MAKUKU Sukses Raih Superbrands Indonesia Choice Award 2024

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
MAKUKU Sukses Raih Superbrands...
Kemajuan perkembangan motorik anak sangat dipengaruhi oleh kenyamanan mereka dalam bergerak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kemajuan perkembangan motorik anak sangat dipengaruhi oleh kenyamanan mereka dalam bergerak. Aktivitas seperti merangkak, berguling, dan berjalan merupakan tanda-tanda bahwa fisik dan kognitif anak berkembang dengan baik. Salah satu faktor yang mendukung kenyamanan ini adalah pemilihan popok yang tepat. MAKUKU, pionir popok anti gumpal di Indonesia, terus berkomitmen mendukung para orang tua dalam merawat buah hati mereka.

Melalui inovasi teknologi SAP Thin Core, MAKUKU berhasil mengurangi risiko ruam popok serta memberikan kenyamanan maksimal bagi bayi agar mereka dapat bergerak lebih bebas. Berkat keunggulannya, MAKUKU menerima penghargaan Superbrands Indonesia Choice Award 2024 untuk kategori popok bayi.

Ruam popok kerap menjadi salah satu masalah yang menghambat perkembangan bayi. Saat mengalami ruam, bayi merasa tidak nyaman dan sering rewel, yang dapat mempengaruhi tidur, makan, dan aktivitas mereka. Oleh karena itu, menjaga kulit bayi tetap sehat dan mengurangi risiko ruam sangat penting untuk menunjang perkembangan mereka di masa emas.

Popok MAKUKU, yang menggunakan teknologi SAP Thin Core, memiliki daya serap tinggi, menjaga permukaan tetap kering, dan mengurangi gumpalan yang dapat menghambat pergerakan bayi.

"Sejak hadir di Indonesia, MAKUKU selalu berinovasi dalam menyediakan solusi terbaik bagi orang tua. Popok anti gumpal kami tidak hanya mengurangi risiko ruam, tetapi juga mendukung kebebasan gerak bayi, yang sangat penting untuk perkembangan motorik mereka. Teknologi SAP Thin Core memungkinkan bayi lebih leluasa bergerak dan mencegah gumpalan, sehingga perkembangan fisik mereka dapat berjalan optimal," kata Head of Communications PT Lucky Mom Indonesia Titi Nurmalasari.

Penghargaan Superbrands Indonesia Choice Award 2024 diberikan berdasarkan lima kriteria utama, yaitu dominasi pasar, keberlangsungan merek, citra baik, loyalitas pelanggan, dan penerimaan pasar secara keseluruhan. Penilaian dilakukan oleh Superbrands bekerja sama dengan NielsenIQ Indonesia melalui riset yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia.

“MAKUKU telah membuktikan diri sebagai merek unggulan di kategori popok bayi berkat inovasi yang fokus pada kenyamanan dan kesehatan bayi. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk MAKUKU,” jelas CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari.

Melalui prestasi ini, MAKUKU semakin memantapkan posisinya sebagai pilihan utama para orang tua di Indonesia. Dukungan konsumen yang setia menjadi motivasi bagi MAKUKU untuk terus menghadirkan inovasi yang membantu mengurangi risiko ruam popok serta mendukung tumbuh kembang bayi secara optimal.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)